AYO INDONESIA BISA

AYO INDONESIA BISA
IKLAN

Kamis, 11 Juni 2015

7 MATA TERKUAT DI NARUTO

7 Jenis Kekuatan Mata dalam Naruto
Serial Anime Naruto bisa dibilang sebagai salah satu anime dengan jenis kekuatan mata terbanyak. Otaku Indonesia menemukan tidak hanya ada satu atau dua jenis kekuatan mata dalam serial ini, tetapi setidaknya ada 7 jenis. Berikut adalah 7 Jenis Kekuatan Mata dalam Naruto :

1. Sharingan
Merupakan kekuatan mata yang secara turun temurun diwarisi oleh clan Uchiha. Kemampuan utama mata ini adalah mampu men
iru jutsu apapun yang pernah dilihatnya, serta melihat pergerakan musuh secepat apapun pergerakannya.
 

2. Mangekyu Sharingan
Merupakan kekuatan mata clan Uchiha yang berada satu level di atas Sharingan biasa. Kemampuan ini baru akan didapat setelah keturunan Uchiha membunuh teman terdekatnya. Kemampuan utama mata ini adalah Amaterasu, Susanoo, Kamui, dan beberapa jutsu khusus yang berbeda dari pengguna Mangekyo Sharingan yang satu dengan yang lain.
3. Rinne Sharingan
Merupakan leluhur dari kekuatan mata Sharingan. Mata ini dimiliki oleh Kaguya Ōtsutsuki dan sempat juga dimiliki oleh Madara Uchiha.

4. Rinnegan
Merupakan jenis kekuatan mata dengan banyak kemampuan khusus yang legendaris. Rinnegan akan muncul jika darah dari keturunan Indra bersatu dengan darah dari keturunan Ashura. Dalam hal ini yang menjadi contoh adalah ketika Madara menyuntikkan sel Hashirama ke dalam tubuhnya maka Mangekyo Sharingannya berevolusi menjadi Rinnegan.
5.Byakugan
Merupakan jenis kekuatan mata khusus yang dimiliki oleh garis keturunan  clan Hyuga. Kemampuan mata ini adalah melihat apa yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa, seperti melihat 360 derajat, melihat aliran chakra, dan melihat seperti mata elang.

  6.Tenseigan Merupakan kemampuan mata khusus yang dimiliki oleh garis keturunan clan Otsutsuki. Kemampuannya mirip seperti Rinnegan. Jenis kekuatan mata ini hanya muncul dalam Film Naruto: The Last.

7. Misterius Doujutsu
Ada beberapa jenis kekuatan mata yang tidak memiliki nama secara khusus dalam Naruto. Kebanyakan adalah jenis kekuatan mata yang tidak disebutkan di dalam Manga, seperti kekuatan mata misterius yang dimiliki Ranmaru dan kekuatan mata Shion yang bisa melihat masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar